Image of Kunci Kebahagiaan

Text

Kunci Kebahagiaan



Dalam Kunci Kebahagiaan, Meik Wiking mengungkap harta karun tersembunyi yang bisa meningkatkan kebahagiaan Anda, dan membaginya menjadi enam balok pembangun kebahagiaan: kebersamaan, uang, kesehatan, kebaikan, saling percaya, dan kebebasan.
Dia memberi tip praktis untuk tiap balok pembangun kebahagiaan, misalnya untuk kebersamaan, dia mengusulkan membuat perpustakaan mini di lingkungan tempat tinggal Anda atau memulai program saling pinjam peralatan; untuk kebahagiaan, dia mengusulkan menaruh hadiah kejutan di depan pintu rumah orang yang tak Anda kenal, membantu turis mencari jalan, atau memberitahu seseorang bahwa dia sangat berarti bagi Anda.

Berdasarkan ilmu sosial, studi kasus, dan riset yang dilakukan Meik sendiri, petunjuk praktis ini memperlihatakn bahwa Anda bisa menemukan kebahagiaan dalam cara hidup sederhana.
Meik telah berkeliling dunia untuk mencari tahu rahasia orang-orang paling bahagia di dunia, tapi buku ini menunjukkan bahwa Anda bisa berbahagia di mana pun Anda berada.


Ketersediaan

P011534152.4 WIK kMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Cara Menemukan Makna Hidup dengan Mengungkap Rahasia Orang-Orang Paling Bahagia di Dunia
No. Panggil
152.4 WIK k
Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
294 hlm. : il. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020631561
Klasifikasi
152.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku tentang kunci kebahagiaan.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this